Dialog Hati

Hai Hati,

Assalamualaika!

Apa kabar? Kamu baik baik saja kah?

Kita sudah lama ga berkomunikasi ya.

Maaf jika kebelakang ini aku kurang perhatiinmu.

Many things are happening right now around

And honestly I don´t really know how to handle them

Actually I´d really need you

I mean I always need you

How could I survive without you

How can I live without you

So, sorry if I sometimes forget to look for you

When I am too busy with caring about all the stuff around.

Aku berharap kamu tetap setia

Tidak memilih untuk menyakiti ku

Jika kau nangis, aku pun bersedih

Jika kau sedih, aku tidak mungkin bahagia

Mungkin aku tetap tersenyum

Berusaha mengabaikan tangisanmu

Karena ku harap kau lebih cepat kembali bersenang lagi

Mungkin aku salah

Mungkin kita harus berusaha untuk menjadi lebih serasi

Yang pasti, kita akan menjalani hidup ini bersama

Jangan pernah tinggalkan aku ya

Aku butuh kamu, sangat!

Ku tak ingin menjadi seperti orang-orang yang hidup tanpa hati

Yang tidak perhatiin hati diri sendiri

Yang tidak lagi merasa perlu hati nya

Yang tidak sadar bawa hatinya telah mati

Kita ga akan sampai begitu kan?

Disaat ku melupakanmu

Tolong kembali mengingatkanku

Bahwa tanpa kamu

Ku tak akan mampu menghadapi hidup ini

Tetap bersama aku ya

Sampai diri ini siap untuk tinggalkan dunia ini

Leave a Reply

