Melepaskanmu

Sahabatku,

sudah sangat lama kita tak berjumpa.

Dikarenakan jarak yang begitu jauh.

Walau kita masih berada di bawah langit yang sama

Kehidupan kita berjalan dalam dunia yang berbeda

Ku merindukan menghabiskan waktuku denganmu

Tapi itu sudah berlalu, kita sudah berbeda

Dan hari ini aku rela, ku sadar bahwa aku harus melepaskanmu

Sahabat tercinta,

Aku tak akan mengucapkan `Selamat tinngal´

Karena aku tak akan meninggalkanmu.

Apapun yang akan terjadi diriku ada disini

Siap menerimamu, mendengarkanmu, berada untukmu

Seperti kamu ada untukku disaat ku membutuhmu.

Hingga saatnya tiba untuk kita bertemu kembali.

Ku ucapkan `Selamat jalan!´

Semoga ini menjadi jalan menuju kebaikan, penuh berkah.

Dan aku berharap kita akan berjumpa lagi

Dalam waktu dan tempat yang lebih tepat

Bila bukan di dunia ini

Ku berdoa kita akan bersama dalam surgaNya

Semoga kita selalu berada di dalam lindungan Allah subhanahu wa ta´ala.

Dengan penuh kasih,

Sahabatmu

ikhlas

One thought on “Melepaskanmu

Leave a Reply

